Well, well, siapa yang gak tahu sama liquid blush hits milik NARS Cosmetics? 

Hampir semua beauty enthusiast kayaknya sudah gak asing lagi dengan produk tersebut. Nah, kabar baik dari brand satu ini! Pasalnya mereka secara resmi hadir di Indonesia, loh. Yeay!  

Ya, seperti yang kita ketahui sebelum NARS Cosmetics hadir di Indonesia butuh effort yang lumayan untuk mendapatkan produk-produk mereka. Belum lagi maraknya produk KW alias palsu di pasaran yang membuat teman-teman penggemar kecantikan khawatir akan orisinalitas yang dijual. So, the wait is over, right?! Karena buat mendapatkan produk-produk NARS Cosmetics di Indonesia sekarang tinggal datang ke butiknya. Dijamin produknya pasti original. Di Indonesia, brand kenamaan satu ini hadir di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di mall Senayan City lantai 1. 

Nah, kebetulan aku diundang untuk hadir ke acara grand launching mereka. Kira-kira kayak gini nih “penampilan” dari butik NARS Cosmetics di Indonesia.  

The Boutique

Aku bisa bilang butik NARS ini merupakan butik kosmetik yang mevvah. Dari segi desain interior, konsep yang diaplikasikan adalah modern minimalis. Pas masuk ke dalam butik, kalian akan langsung lihat lantai marmer chevron dan pencahayaan yang minimalis.    Belum lagi fasilitas yang ada di butik ini, mulai dari meja display yang didesain sedemikian rupa untuk menunjukkan presentasi produk, rak buku berbahan marmer yang menampilkan buku-buku fotografi karya Francois Nars, hingga meja kasir dengan balutan warna merah yang dilapisi high-gloss. Keren banget sih ini!

Anyway, di sana juga ada area semi-privat yang luasnya kira-kira 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk. Area ini merupakan area multifungsional yang nantinya digunakan untuk acara-acara, konsultasi, dan sesi pelatihan. Dengan desain yang menurutku mevvah banget ini (untuk ukuran butik kecantikan) pastinya konsepnya dipikirin banget. 

Ah ya, sekedar informasi butik brand kenamaan satu ini di Indonesia merupakan butik NARS terbesar di Asia Tenggara! Mantul kan?! Cus lah yang penasaran sama produk-produk NARS Cosmetics langsung aja main-main ke butiknya. Well, see you next post!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry