Hai! Welcome back again to my blog and of course, hello 2020.

2020 baik-baik sama aku ya >,<. Hehe. Bicara soal tahun baru, tahun ini bener-bener jadi langkah baru sih buat aku. Well, postingan terakhir di 2019 ini aku akan intermezzo sedikit. Aku lagi pengen cerita aja sih kayak resolusi aku di 2020 dan sedikit flashback ke 2019. So, here we go!

Bye 2019 🌙

Hai 2019, senang sekali berjumpa denganmu dan agak sedih ketika harus meninggalkanmu. Tahun ini, aku benar-benar berusaha keras mewujudkan apa yang aku inginkan. Sebenarnya resolusiku dari tahun ke tahun gak ada yang spesial sih, aku hanya berharap kesehatan selalu menyertaiku dan berharap selalu dikelilingin orang yang aku sayangi (dan sayang aku juga). Kalau ditanya soal karir, aku bisa dibilang beruntung.
Dari setelah lulus SMK, aku bisa langsung dapat pekerjaan tanpa harus menganggur terlebih dahulu. Aku juga bisa dapat pekerjaan tanpa harus keliling atau mencari perusahaan satu ke yang lain. Begitupun ketika aku kuliah, aku bisa bekerja sesuai dengan passionku, in creative industries. Aku gak pernah ngebayangin aku bisa sampai tahap ini, lulus kuliah tepat waktu dengan grade A dan bekerja sesuai dengan passion aku.
Di 2019 ini aku seneng banget karena bisa mengenal banyak orang dari berbagai perusahaan di industri kreatif (media) dan juga manufacture (brand). Bahkan, beberapa proposal yang aku handle dan aku ajak kerjasama untuk keberlangsungan tempat aku bekerja bisa tembus. Itu suatu pencapaian sih buat aku yang punya latar belakang pendidikan bukan di industri ini. Btw, buat yang penasaran, aku lulusan teknik dan informatika (IT). Jadi, jangan salah lagi ya, aku bukan anak public relation atau apapun itu.
Oke, next! Yang paling membuatku berkesan tahun ini adalah my boyfie (now my husband) ask me to getting married! Yeah, finally. Rencana pernikahan ini memang sudah jadi prioritasku sejak awal tahun 2018. Dan 12 Desember 2019 “rencana” ini terwujud. Hari itu jadi hari yang membuatku gak bisa berkata-kata lagi. I’AM HAPPY and i hope this happiness lasts forever. Haha. Ya, aku tau sih pasti adalah “drama” kehidupan, tapi yaudahlah ya kita jalanin semampu kita dan harus berpikir positif. Btw, nanti aku akan buat part gimana aku memanage persiapan pernikahan aku. Tunggu aja ya.
Hmm, apa lagi ya? Untuk blog ini kayaknya di tahun 2019 ini stuck banget. Gak naik dan gak turun. Hal itu karena aku sulit memanage kerjaan dan juga blog ini. That why in 2020, aku berharap bisa lebih konsisten dengan blog ini mengingat aku sudah tidak bekerja lagi. Haha.
Well, 2019 terima kasih sudah menemani 365 hariku. Nice to meet you and good bye 😙

Hello 2020 🌤Β 

Hai 2020, selamat datang! Baik-baik sama aku ya. Aku bingung juga kalau ditanya resolusi, yang pasti sih tetep ya semoga kesehatan menyertaiku (dan keluarga), serta dikelilingi oleh orang yang aku sayang (dan sayang aku juga).
Di tahun ini aku udah mulai fokus ke keluarga dulu, lalu ya blog ini. Beberapa temenku yang jaman singlenya demen kerja juga banyak yang bilang pusing (pusing banget malah) karena setelah nikah harus stay di rumah. Untuk aku yang juga terbiasa kerja mungkin akan sulit, but i believe i can do. Ya, emang awalnya pusing juga mau ngapain gitu di rumah aja kalau kerjaan rumah udah beres. Untungnya, aku masih ada deadline untuk blog ini. Jadi, sedikit bisa ngobatin kegabutanku.
For my little family, aku berharap kebahagiaan selalu hadir walaupun hanya dengan hal-hal sederhana. Intinya mah doa yang baik-baik aja deh!
Lalu, untuk blog aku ini, aku punya harapan di 2020 tidak hanya membahas tentang kecantikan. Karena ilmu dan pengetahuan yang aku dapet kan tidak hanya sebatas tentang kecantikan, so i wanna share with you all, guys. Sebenarnya, aku udah beberapa kali nulis di luar topik beauty. Tapi, ya aku belum berani aja karena takutnya aku dibilang ambil “job” orang lain, karena niche yang aku bangun selama ini adalah all about beauty.
Tapi, yaudahlah ya blog ini aku buat dan ku maintain untuk berbagi banyak hal dengan kalian. Jadi, aku gak mau membatasi diri sampe sebegitunya. Harapan lain untuk blog ini semoga ku bisa konsisten. AamiinΒ  🙏.
Well, segitu aja kali ya intermezzonya? kebanyakan entar gumoh tulisan. Hehe. Well, see you next post in 2020.
Happy New Year, everyone!
https://www.instagram.com/niisap/
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry