Ketika cewek ketemu gincu? Fix! Gak akan ada ujungnya. Kebetulan aku anak gincu banget ya, gakuat gitu kalau ada beauty brand ngeluarin gincu baru. Rasanya pengen borong bawa pulang, walaupun belum tentu kepake. Nah, akhir-akhir ini aku lagi kepincut banget sama salah satu brand lokal, SFL Beauty. Ada yang pernah mendengar brand satu ini?

SFL Beauty ini singkatan dari Sister For Life Beauty.  Produk pertama yang mereka keluarin itu pewarna bibir. Nah, mereka kasih nama produk pewarna bibir mereka dengan nama Fluff Lip Cream. Katanya sih karena pewarna bibir dengan tekstur cair yang punya matte finishing ini memiliki formula yang ringan sehingga akan terasa seperti bulu di bibir. Menarik sih! Penasaran kan gimana  sama Fluff Lip Cream ini? Scroll down aja langsung, yuk!

Kemasan

Kemasan dari brand satu ini cukup unik ya! Simple dan mini.  Buat orang-orang yang emang gabisa lepas dari gincu gitu ya, kemasan mini gini tuh mudah dibawa ke mana-mana soalnya gak makan tempat. Aku sih sebenernya setuju dengan kemasan yang mini gini. Soalnya kan cewek gak cukup dengan satu gincu kan? Kalau pake kemasan yang standar otomatis isinya akan lebih banyak, sayang rasanya kalau keburu expired atau mengering padahal isinya masih banyak.

Pilihan Warna

SFL beauty ini hadir dengan 5 pilihan warna. Menurutku sih ya warnanya wearable banget dipakai di segala occassion.  Mulai dari nude hingga bold bisa kamu temukan di pewarna bibir milik SFL Beauty ini. Warna-warna tersebut diberi nama:

DUENNA
COLLEEN
BELLE
GODIVAS
VIRAGO

Pewarna bibir ini punya aroma yang cukup kuat, tapi enak. Aroma yang aku cium itu kayak green tea gitu dan aromanya sama setiap varian. Pas di apply di bibir sih aromanya gak terlalu ganggu, tapi ya balik lagi tergantung setiap orang suka atau enggak sama aroma green tea ini. Btw, pewarna bibir ini punya formula lightweight, jadi ringan di bibir. Produk ini juga diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, shea butter, dan phytosqualane jadi gak buat bibir kering. Tapi tetap ya, sebaiknya gunakan lip balm sebelum menggunakan pewarna bibir (apapun).

Pewarna bibir satu ini juga sudah tersertifikasi halal, cruelty free, dan bebas paraben. SFL Beauty ini dijual dengan harga Rp98.000, yang penasaran dengan produk ini bisa kepoin instagram mereka di @sfl.beauty.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry