Hallooo! Masih inget gak beberapa waktu lalu aku share di ig story kalau aku baru aja dapet produk terbaru dari TRILOGY, yaitu TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT. Jadi, 11 Januari 2020 lalu aku kan dapet mini size (5ml) produk terbarunya TRILOGY, nah size yang aku dapat ini untuk pemakaian satu minggu. Makannya post kali ini aku akan tulis pendapat aku selama dan setelah menggunakan produk terbaru dari TRILOGY ini selama satu minggu. Katanya nih Vitamin C Booster dari TRILOGY ini bisa memberikan hasil nyata dalam jangka waktu dua minggu. Hmm, kalau pakainya cuma seminggu gimana hasilnya ya?

Packaging

[REVIEW] TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT

Untuk packagingnya dikemas menggunakan botol bening dan cap berwarna hitam. Produk ini juga dilengkapi dropper sebagai aplikator di dalam kemasan.

Texture and Scent

Untuk sebuah produk booster, menurutku teksturnya lumayan encer/cair. Lalu, untuk aromanya aku suka banget fresh jeruk gitu. So far untuk aromanya gak mengganggu aku sama sekali.

INGREDIENTS

Aqua (Water), Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbic Acid, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Oil, Rose Canina Seed Oil, Sodium Hyaluronate, Caprylyl / Capryl Glucoside, Parfum, Dehydroacetic Acid, Benzyl Alcohol, Hydroxycitronellal, Citronellol, Limonene*

HOW TO USE

Untuk menggunakan produk ini, langkah yang harus kamu lakukan, yaitu menekan cap sampai serbuk turun, shake, dan ganti cap dengan aplikator dropper.

Rating & Review

[REVIEW] TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT

Dengan klaim membantu memperbaiki kulit kusam dan lelah. Jujur aku excited banget coba produk terbaru dari TRILOGY ini, karena kebetulan aku cocok dengan Rosehip Oil mereka. Makannya pas produk ini sampe di tanganku, aku langsung buru-buru mencobanya. Aku mulai mencoba produk ini pada tanggal 11 Januari malam dan terakhir di tanggal 18 Januari pagi. Dari info yang aku dapat produk ini digunakan dua kali sehari, at least pagi dan malam. Makannya untuk melihat hasilnya aku ikutin info yang ada.

Seperti yang aku bilang untuk tekstur dari produk ini menurutku cukup encer, tidak seperti booster yang aku punya dari brand lain. Saat pertama kali mengaplikasikan produk ini yang aku rasain adalah produknya cepet banget meresap tapi agak lengket sesaat. Yap, rasa lengket yang aku rasakan gak berlangsung lama kok. Aku sempat khawatir produk ini membuat kulitku menjadi terasa kering, karena beberapa kali mencoba produk dengan kandungan vitamin c membuat kulit terasa kering.

Selama aku mencoba produk ini, untungnya wajahku gak bereaksi ke arah negatif. Di hari kedua dan ketiga pemakaian memang jerawat muncul, tapi gak lama kemudian kempes dan hilang. Selama pemakaian pun aku gak merasa kulitku perih atau kemerahan secara berlebihkan. Untuk hasil pemakaian selama satu minggu di wajahku memang belum terlihat secara signifikan, tapi menurutku oke sih. Aku merasa tekstur kulitku sedikit membaik. Kalian bisa lihat perbedaannya di foto di bawah ini.

Pengambilan foto di atas di tempat yang sama. Perbedaannya adalah yang foto Day 1 aku bener-bener bare face tanpa lipstick, di foto Day 7 aku pakai lipstick. Keliatan kan bedanya?

Kalau foto di atas, aku ambil di dalam ruangan pas kena matahari dan close up. Kalian bisa lihat kan tekstur kulit aku “lebih baik” dibandingkan foto Day 1 yang bahkan dari jauh aja tekstur kulitnya udah kelihatan kayak gimana. Dengan klaim yang diberikan dan hasil yang aku dapat selama satu minggu, aku bisa bilang TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT ini cukup berhasil di kulitku dan worth to try. Aku sendiri penasaran gimana hasilnya kalau aku menggunakannya selama dua minggu berturut-turut.

Buktiin sendiri, yuk! Produk ini sudah bisa dibeli per tanggal 14 Januari 2020.

★★★★✰

  • Certified by BioGro

Price

Rp550.000/12,5ml

Where to Buy?

C&F Official online and offline store

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
711