Awal tahun 2020 menjadi suatu gebrakan untuk Wardah. Pasalnya brand dengan label “halal” ini kembali berinovasi dengan produk terbarunya. Produk tersebut yaitu Wardah Nature Daily Capsule Mask. Dengan produk terbarunya ini, bisa dibilang Wardah jadi brand lokal pertama yang meluncurkan Capsule Mask. Wardah Nature Daily Capsule Mask ini punya 5 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Kelima varian tersebut, yaitu:

  • Tea Tree: Berfungsi untuk menyerap minyak dan membersihkan pori-pori
  • Orange Pomelo: Berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit
  • Alpine Apple: Berfungsi mengatasi tekstur wajah agar terasa halus. Memilik kandungan air yang tinggi.
  • Milky Oat: Berfungsi untuk mengatasi kulit kusam. Memiliki butiran oat yang mampu mengangkat sel kulit mati.
  • Amazonian Acai Berry: Berfungsi untuk menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas, sert amenjaga kelembapan kulit.

Oke deh, tanpa berlama-lama lagi aku akan langsung mulai aja reviewnya di bawah ini!

Packaging

Masker terbaru dari Wardah ini punya kemasan yang simple dan praktis banget. Kemasannya berbentuk capsule berbahan plastik berwarna putih dengan tutup flip top. Dibalik flip top ada alumunium shield sebagai “tutup” kedua. Produk ini memiliki netto 10 ml. Lumayan banyak isinya dan praktis untuk dibawa berpergian.

Texture and Scent

Seperti yang aku bilang di awal, Wardah Nature Daily Capsule Mask ini memiliki 5 varian. Tak hanya soal aroma, masker terbaru ini juga memiliki tekstur yang berbeda. Untuk varian Alpine Apple, Amazonian Acai Berry, dan Orange Pomelo memiliki tekstur gel. Varian Milky Oat memiliki tekstur cream dengan butiran beads (scrub). Sedangkan varian Tea Tree memiliki tekstur cream seperti clay mask. Aroma yang dihasilkan tiap varian menurutku cukup enak, bukan aroma yang berlebihan, dan tidak mengganggu.

How To Use

Penggunaan masker ini tuh simple dan gak terlalu banyak aturan. Petunjuk penggunaan ada dibalik kemasan, jadi perhatikan juga petunjuk penggunaan dari setiap varian yang akan digunakan. Kalian bisa menggunakan satu masker pada wajah atau di mix dengan kelima varian yang ada sesuai keinginanmu. Oh iya, aku hampir lupa khusus varian Alpine Apple dan Amazonian Acai Berry bisa digunakan sebagai sleeping mask.

Review Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Rating & Review

Review Wardah Nature Daily Capsule Mask All Varian (+Giveaway)

Dari segi kemasan aku suka banget apalagi dengan tutup flip topnya ini. Jadi, walaupun udah dibuka kemasan maskernya, isinya tuh tetep terjaga gitu loh kalau mau dipake berulang kali karena nutupnya bisa rapet lagi. Apalagi katanya masker ini bisa sampe 3 kali pemakaian, gimana jadinya kalau tutupnya gak rapet? Dan yang pasti sih kalau dibawa berpergian gak takut tumpah.

Dari segi efektivitas produk, aku cukup terkejut dengan hasilnya. Aku pakai produk ini baru satu kali dan kesan pertama yang diberikan oleh produk ini cukup baik. Aku pakai masker ini dengan cara multi masking. Area T-zone dan dagu aku pakai varian Tea Tree, area pipi aku pakai varian Orange Pomelo, dan area jidat atas aku pakai varian Alpine Apple. Hasilnya? Fresh pasti, tapi ada perbedaan diantara ketiganya.

Untuk area T-Zone dan dagu aku ngerasa kulit lebih “plong” gitu, kayak pori-pori aku lebih bersih dan lebih matte. Lalu, area pipi aku ngerasa lebih cerah dan glow. Sedangkan untuk area jidat atas aku ngerasa lebih halus. Ketiga masker yang aku gunakan memberikan efek lembap dan halus yang sesuai. Selama diapply di wajah masker ini juga tidak memberikan sensasi yang aneh. Ya, biasa aja gitu. Oleh karena itu, awalnya aku tidak terlalu berekspektasi tinggi dengan produk ini. Tapi, setelah pakai aku rasa produk ini worth to try, apalagi harganya yang cukup terjangkau.

Boleh dipakai setiap hari? Untuk varian Amazonian Acai Berry, Alpine Apple, dan Orange Pomelo aku rasa bisa dipakai setiap hari. Sedangkan untuk varian Milky Oat dan Tea Tree tidak disarankan digunakan setiap hari, paling 2-3 kali satu minggu. Saran aku sebaiknya sebelum dan sesudah digunakan diletakkan di kulkas agar lebih fresh saat hendak digunakan. Lalu, untuk membuka alumunium shield akan lebih baik sedikit demi sedikit, jangan langsung dibuka lebar.

★★★★✰

Price

Rp21.000

Where To Buy

Sociolla Online and Offline Store

Ps: Don’t forget to using this code SBNUNI67 before checkout at Sociolla

GIVEAWAY!

Review Wardah Nature Daily Capsule Mask All Varian (+Giveaway)

Temen-temen yang tertarik mau coba produk terbaru Wardah ini, bisa dapetin secara cuma-cuma dengan ikutan giveaway dari aku. Caranya gampang banget!

  1. Follow IG aku @niisap
  2. Subscribe blog aku
  3. Comment di post ini alasan kenapa kalian mau coba produk ini + tulis email

Akan ada 1 pemenang yang dapetin 5 buah masker terbaru Wardah ini. I’ll check guys! Giveaway ini berlaku sampai 9 Februari 2020. So good luck!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5