Banyak orang bilang cantik itu identik dengan paras, tubuh langsing, kulit putih mulus, dan tinggi semampai. Padahal setiap perempuan itu memiliki kecantikan sendiri dan punya porsi masing-masing yang tidak disadari. Oleh karena itu, GLOSKIN sebagai klinik kecantikan yang telah memiliki berbagai penghargaan ini mengahdirkan program GLOSKIN Masterclass.

Program ini merupakan program terbaru dan bisa dibilang perdana di Indonesia yang dihadirkan oleh GLOSKIN untuk membantu para perempuan di seluruh Indonesia bisa tampil cantik sesuai dengan dirinya sendiri dan bukan meniru orang lain.

Apa itu GLOSKIN Masterclass?

Merupakan program terbaru dari GLOSKIN yang bertujuan untuk menata diri dan hati. Konsep dari acara ini merupakan menata kecantikan dari dalam lalu keluar. Banyak perempuan ingin menjadi seperti si A atau si B, akhirnya ia mengubah dirinya seperti role model yang ia inginkan, padahal ia sendiri punya kecantikan tersendiri. Maka seharusnya yang ia lakukan adalah menata dirinya dan mendapatkan kecantikan dirinya yang sesuai dengan pribadinya.

Program ini menghadirkan narasumber yang tentu saja ahli di bidangnya. Ada Rani Badri Kalianda selaku founder Soul of Speaking, Rachel Octavia selaku founder of The F people, dan tentu saja ada dr. Nanang Masrani selaku founder GLOSKIN Aesthetic Clinic yang sudah tak perlu diragukan lagi keahliannya. Mereka sepakat bahwa kecantikan diri tak bisa didapatkan hanya dengan satu aspek. Oleh karena itu dalam program ini akan ada 3 topik yang dibahas.

Topik Yang Dibahas

Tiga topik yang dibahas dalam program ini, yaitu:

  • Soul of Speaking oleh RANI BADRI KALIANDA

Tentunya kecantikan dari dalam didapat dari jiwa yang “bersih” dan “lurus”. Di kelas ini kamu akan belajar cara menata Jiwa sehingga selalu mempesona, memiliki rasa percaya diri tinggi, memiliki daya tahan kuat dari berbagai tekanan (stress), terbebas dari konflik komunikasi baik dengan pasangan, keluarga (orang tua, suami, anak, dan mertua), rekan kerja (atasan dan bawahan), juga lingkungan sekitar. Di kelas ini tak hanya diajarkan secara teori saja tapi juga cara mempraktekkannya dengan cara yang simple dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

  • Unveil Your True Beauty oleh dr. NANANG MASRANI

Setelah belajar bagaimana menata jiwa agar tetap mempesona, tentu fisik juga perlu ditata. Di kelas ini kamu akan mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara merawat wajah dan tubuh yang tepat, Lalu, mengetahui bagaimana kondisi kulit dan bentuk wajah agar lebih sesuai dengan diri sendiri. Selain itu, kamu juga bisa menganalisa kulit wajah dan tubuh untuk mengetahui apa yang sebenarnya diperlukan. Jadi, tak hanya menebak-nebak nih apa yang diperlukan.

  • The Art of Personal Branding oleh RACHEL OCTAVIA

Kalau jiwa dan fisik sudah ditata sedemikian rupa, maka yang terakhir adalah membangun citra yang benar dan sesuai. Di era sosial media ini tentu membangun citra tak semudah itu, orang akan lebih percaya sosial media dibanding ketika mereka bertemu langsung. Nah, di kelas ini kamu akan belajar bagaimana membangun dan menghidupi citra diri agar tak terjebak tren dan bisa menemukan jati diri yang sesungguhnya. Di kelas ini akan diajarkan bagaimana merias wajah dan bagaimana berbusana sesuai dengan diri kita sendiri. Selain itu di kelas ini juga akan diajarkan tabble manner.

Anyway, menyambut ulang tahun GLOSKIN yang ke-8 pada bulan July mendatang, GLOSKIN memilih tema “fabulous” yang berarti hebat di tahun 2020 ini. Dengan adanya GLOSKIN Masterclass ini, GLOSKIN memiliki harapan baik untuk GLOSKIN itu sendiri dan juga perempuan di seluruh Indonesia. Tidak hanya menjadi seseorang yang biasa-biasa saja, tapi bisa menjadi hebat dan menakjubkan, serta terus menginspirasi orang lain dan sekelilingnya untuk menjadi lebih baik secara holistic, mind, body and soul. Menarik banget kan?

Kapan dan Di Mana?

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2020. Untuk batch pertama program ini akan berlangsung di Jakarta. Tertarik ikutan? Nah, untuk mengikuti acara ini, kamu cukup merogoh kocek Rp3.500.000 (early bird Rp2.500.000). Dengan harga ini menurutku cukup terjangkau mengingat kalau kamu ambil kelas terpisah tentu saja harganya bisa lebih dari itu. Dengan mengikuti Gloskin Masterclass ini banyak benefit yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa mendapatkan pengalaman, ilmu, dan produk.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini maupun pendaftaran, jangan lupa cek terus instagram GLOSKIN di sini atau melalui facebook di Gloskin Aesthethic Clinic.

Jangan sampai ketinggalan!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21