Akhir-akhir ini aku lagi tergila-gila banget sama yang namanya hair & body scrub. Sebenernya karena ngerasa kok rambut kayak banyak “sampahnya”. Jadi lah sok ngide, kali aja kalau pakai hair scrub bisa lebih baik. Kali ini aku cobain produk asal Amerika, yaitu OUAI Scalp & Body Scrub. Mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand satu ini? Tapi sebenernya brand ini sudah ada di Sephora sejak akhir 2019 lalu. Ya terhitung baru sih di Indo. Hehe. 

Packaging

REVIEW OUAI Scalp & Body Scrub 1

Untuk packagingnya menurutku mewah sih. Packagingnya kaca dengan berat 200gr, menurutku bisa dipakai 2 sampai 3 bulan kalau dipakainya seminggu sekali.

Baca Juga: Review Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Texture and Scent

Wanginya enak banget, aroma manis seperti gula bisa ditemukan di dalam produk ini. Teksturnya ya kayak scrub pada umumnya, tapi berbeda seperti scrub wajah, OUAI scalp & body scrub ini punya butiran scrub yang lumayan besar. Kalau kalian tau gula yang dicampur sedikit air. Tekstur produk ini persis seperti itu.

Rating & Review

REVIEW OUAI Scalp & Body Scrub

Produk ini punya key ingredients berupa sugar, coconut oil, dan probiotics blend. Jadi, produk ini membantu deep-exfoliasi kulit kepala agar lebih bersih. Aku pakai produk ini sebagai hair scrub baru dua kali dan untuk penggunaan di rambut sejujurnya aku kurang suka. Bukan gak suka sama produknya, tapi karena aku gak terbiasa aja gitu hair treatment sendiri di rumah. Kayak masih kotor dan kayaknya lebih enak ke salon. Alhasil produknya aku pakai untuk body scrub aja. Pas dipakai di tubuh, kulit tubuh jadi wangi terus lebih plump. Oh iya, kulit tubuh juga lebih bersih dan halus.

Efek mencerahkan? Ya gimana ya, kan produk ini juga yang penting membuat rambut dan tubuh bersih. Aku juga tak melihat ada claim mencerahkan kulit tubuh di produk ini. Jadi, ya aku gak bahas wong ga ada claimnya. Secara keseluruhan aku lebih suka pakai produk ini untuk body scrub. Sekedar informasi aku pakai produk ini sebagai body scrub seminggu dua kali dan dengan produk ini seperti yang aku bilang kalau kulit aku lebih bersih, halus, dan plump.

★★★★✰

Price

Rp609.000

Where to Buy?

Sephora

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry