Brand lokal SASC kembali meluncurkan produk terbarunya baru-baru ini. Produk ini diberi nama SASC Flawless Miracle Powder. Produk ini merupakan produk loose powder atau bedak tabur. Ada alasan kenapa produk ini diberi nama “miracle powder”. Jadi, berdasarkan info yang aku dapatkan, bedak tabur ini memiliki keunggulan yang baik untuk kulit bahkan memiliki skin care benefit juga. Keunggulan dari bedak tabur ini, yaitu:

  • Memiliki kandungan Tea Tree Extract
  • Menggunakan kandungan vegan
  • Dilengkapi Sun Protection
  • Paraben Free
  • Alcohol Free
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Membantu make up tahan lama

Oke tanpa basa-basi aku akan bahas pendapat aku tentang produk terbaru dari SASC ini. Penasaran? Keep reading babes!

Packaging & Shades

SASC Flawless Miracle Powder, Bedak Tabur Dengan Skin Care Benefit 3

Untuk packaging bagian luar, produk ini dibalut dengan boks berwarna pink yang simple dan girly banget. Terdapat keterangan berupa nama produk, nama shades, manufactured, distributed, cara penggunaan, No BPOM, juga exp date. Sedangkan, kemasan bagian dalamnya, produk ini dibalut dengan tutup flip berwarna pink pastel yang dipadu dengan mika kokoh berwarna doff. Di kemasan bagian dalamnya juga sudah terdapat aplikator berupa puff yang menurutku cukup halus. Selain itu, di bagian bawah kemasan dalam terdapat keterangan berupa nama shades, nama produk, dan juga exp date.

SASC Flawless Miracle Powder, Bedak Tabur Dengan Skin Care Benefit 2
shades kiri – kanan: Translucent, Light, Ivory
Beige, Warm Tan

Untuk shadesnya sendiri SASC Flawless Miracle Powder ini hadir dengan lima pilihan warna. Diantaranya yaitu Translucent, Light, Ivory, Beige, dan Warm Tan. Sesuai dengan campaign mereka #MyColorMyBeaauty, warna-warna ini sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Texture & Scent

SASC Flawless Miracle Powder, Bedak Tabur Dengan Skin Care Benefit 1

Tekstur dari bedak tabur ini halus banget, pas di apply di wajah seperti tidak menggunakan bedak. Sedangkan untuk aromanya, di bedak tabur ini aku mencium sedikit aroma wangi, taapi tak terlalu mengganggu sih menurutku. Aromanya masih dalam tahap wajar dan tidak berlebihan.

Rating & Review

Sekedar informasi aku punya tipe kulit yang oily parah, jadi bukan hanya di T-Zone tapi juga seluruh wajah. Aku sudah coba bedak tabur ini yang shades beige, karena menurutku warna ini cocok dengan warna kulitku. Seperti yang aku bilang teksturnya halus jadi pas di apply seperti tidak menggunakan bedak tabur dan untuk warna beige ini langsung menyatu dengan warna kulit wajahku. Hasil akhirnya di wajah matte tapi bukan matte yang berlebihan masih matte yang natural. Aku aplikasikan produk ini menggunakan brush tidak menggunkan puff bawaannya.

Disclaimer: Foto ini diambil setelah 5 jam menggunakan SASC Flawless Miracle Powder

Dari segi ketahanan, aku mencoba produk ini kurang lebih selama 5 jam di luar ruangan tanpa ac dan tampilan make up ku masih terlihat matte. Kalian bisa lihat foto di atas, wajahku tak terlihat berminyak padahal itu outdoor. Sebagai bahan perbandingan, kalian bisa cek youtube channel aku tentang video first impression produk ini juga. Di video tersebut aku gak pakai loose powder sama sekali dan terlihat sekali bagaimana berminyaknya wajah aku.

Ini surprise banget sih, karena biasanya aku selalu touch up make up tiap 3-4 jam sekali buat memastikan wajahku tidak terlihat seperti kilang minyak. Secara keseluruhan mulai dari tekstur hingga ketahanan di wajah aku bisa kasih produk ini rating ★★★★✰.

Price

Rp159.500

Where To Buy?

Untuk saat ini SASC FLawless Miracle Powder ini bisa didapatkan di official online store SASC di Shopee.

Sekian postingan aku kali ini, semoga review ini bisa membantu kamu yang sedang mencari produk bedak tabur atau memang penasaran dengan produk terbaru dari SASC ini. See you next post!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry