Perfume atau pengharum tubuh bisa jadi andalan untuk membuat tubuh kita harum sepanjang hari. Nah, beberapa waktu lalu salah satu brand wewangian lokal, Fragrance Bar baru saja mengadakan grand opening untuk offline store kedua mereka. Grand Opening Fragrance Bar by Secret Garden ini dilakukan di offline store kedua mereka yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Konsep dari brand wewangian ini cukup unik dan berbeda. Nah, buat kalian yang masih bingung “apa sih itu Fragrance Bar?” atau “apa sih bedanya dari yang lain?”, baca postingan aku sampai selesai ya!

Fragrance Bar by Secret Garden

Template by Canva, Keterangan by secretgarden.co.id

Kalau kalian lihat bagan di atas udah kebayang belum tentang siapa sih Fragrance Bar ini? Secara gampangnya Fragrance Bar itu merupakan anak perusahaan dari Secret Garden. Nah, Secret Garden sendiri merupakan sebuah company asal Bali yang gak cuma menaungi tentang beauty aja. Kalau kalian ke Bali terus ada Secret Garden Village, nah itu! Fragrance Bar itu bagian dari situ. Fragrance Bar sendiri baru muncul ke pasaran kurang lebih 3 bulan, tapi antusiasme yang ada cukup ramai.

What The Different?

Lalu apa yang membuat Fragrance Bar ini berbeda? Jadi, di Fragrance Bar ini kalian bisa menemukan wewangian sesuai dengan personality kalian. Di sini Fragrance Bar memberikan masukan kira-kira varian wewangian seperti apa yang cocok dengan kalian melalui sebuah personality test. Jadi, tipe kepribadian itu kan ada 4 macem, ada Popular, Dominant, Peacefull, dan Analyst.

Nanti, sebelum membeli kalian bisa cobain personality test dan lihat kira-kira aroma mana yang cocok dengan kepribadian kalian. Tapi, namanya wewangian kan soal rasa juga jadi ya balik lagi sih ke selera kalian.

Tak hanya itu, Fragrance Bar juga menawarkan custom design dan custom name di botol wewangian kalian. Jadi, kamu dan temanmu bisa sama atau bisa juga beda. Karena kalianlah yang kreasikan badan botol wewangian kalian. Sebenarnya cukup menarik karena kayaknya belum ada yang punya.

Source Image

Wewangian dari Fragrance Bar ini ada 24 varian, 12 untuk perempuan, 6 unisex, dan 6 lagi untuk laki-laki. Konsep dari Fragrance Bar ini cocok banget untuk para millenial yang selalu pengen beda. Wewangian dari Fragrance Bar ini bisa banget jadi alternatif untuk kalian yang lagi cari hadiah untuk diri sendiri atau untuk orang lain.

Di Jakarta Fragrance Bar hadir di Mall FX Sudirman dan Lotte Shopping Avenue. Kalian juga bisa dapatkan produk ini secara online di official online Secret Garden di Shopee. Oh iya, dari segi harga Fragarance Bar menawarkan harga yang terjangkau, yaitu Rp250.000 per 50ml. Tertarik mencoba? Yuk, mampir untuk dapatkan wewangian tubuh yang sesuai dengan kalian.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry