Jakarta, 1 Maret 2020 aku berkesempatan untuk menghadiri Mastering Your Personal Skill with Mineral Botanica. Acara ini menghadirkan Andrea Gunawan sebagai narasumber dan mengadakan workshop merangkai bunga bersama Lily and Rose Florist. Di kesempatan kali ini Mineral Botanica juga memberikan informasi tentang produk terbaru mereka, yaitu Mineral Botanica Eau De Toilette. Ini dia keseruan acara Mastering Your Personal Skill with Mineral Botanica.

New Product Launch

Kalau sebelumnya brand yang sudah berdiri selama 5 tahun ini punya body mist dan fragrance mist untuk koleksi wewangiannya. Kali ini mereka menghadirkan Eau De Toilette. Mineral Botanica Eau De Toilette ini hadir dalam 8 varian berbeda dan mengangkat tema “Your Personality, Your Choice”.

Alasan dari tema yang dipilih adalah karena Mineral Botanica ingin sekali setiap individu berani menerima dan juga tampil percaya diri dengan karakter unik yang melekat pada dirinya. Menurut Mineral Botanica, menampilkan sisi asli itu merupakan salah satu langkah self-love yang ingin dibangun dan ditanamkan pada setiap individu.

Oleh karena itu, setiap varian Mineral Botanica Eau De Toilette memiliki aroma yang sangat berbeda dan dianggap memiliki karakternya masing-masing. Varian EDT tersebut, yaitu:

  • Irish Heliotrope Blush
  • Soft Peony and Suede
  • A Walk in Deep Forest
  • Spring Silk Tree Bergamot
  • Autumn Pear and Freesia
  • Violet Leaf Grapefruit
  • Lavender Scent Sandalwood
  • Saffron Jasmine Amber Cedar

Nah, sebagai contoh kalau kamu punya kepribadian yang cheerfull, easy going, dan juga aktif dalam berbagai kegiatan, varian Autumn Pear and Freesia bisa dijadikan pilihan karena memiliki aroma yang segar dengan sentuhan sedikit manis. Nh, varian lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah Saffron Jasmine Amber Cedar. Wangi yang ditampilkan dari varian ini memiliki kesan lebih dewasa, berani, namun tetap memiliki sisi kelembutan yang melekat pada dirinya.

Waktu di acara ini aku berkesempatan cobain semua EDT-nya dan pilihanku jatuh pada Saffron Jasmine Amber Cedar dan Irish Heliotrope Blush. Wanginya menurutku enak banget, tapi bukan berarti yang lain tak enak ya. Namanya juga aroma kan selera. Kaliaan yng tertrik mencoba, EDT ini sudah bisa didapatkan di Sociolla, marketplace serta toko-toko offline lainnya dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 85.000 saja.

Mastering Your Personal Skill

Setelah memperkenalkan EDT terbarunya, saatnya sharing session bersama Andrea Gunawan dimulai. Oh iya for your information aja nih, acara ini merupakan salah satu bentuk Mineral Botanica dalam mendukung campaign mereka, “Your Personality, Your Choice”. Tujuannya untuk memberikan informasi tambahan kepada kami yang hadir dapat mencintai diri secara seutuhnya. Melalui obrolan santai ini banyak hal yang tadinya belum ku ketahui kini terjawab. Seperti bedanya self love dengan self care, terus maksud dari setiap kata hasil personlity test, caranya keluar dari teman yang toxic, dan hal-hal lain yang menarik banget. Dari pembahasan yang ada intinya kita juga harus memperbaiki kualitas diri.

Flower Arrangement

img by https://www.instagram.com/lilyandrose.florist/

Setelah dapet teori dari Kak Andrea Gunawan, saatnya praktik. Kali ini ada workshop merangkai bunga dari Lily and Rose Florist. Di workshop ini kami diajarkan gimana caranya merangkai bunga dari awal sampai jadi. Seneng banget bisa cobain merangkai bunga sendiri karena ini hal baru buatku.

So, itu dia keseruan acara Mastering Your Personal Skill with Mineral Botanica. Ingat! Terus asah kemampuan kamu dan jangan lupa cobain EDT terbaru dari Mineral Botnica, ya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry