Hal yang menunjang penampilan itu tak hanya wajah saja tapi juga seluruh tubuh dan busana merupakan salah satu aspek untuk menunjang penampilan seseorang. Oleh karena itu, klinik kecantikan di kawasan Kemang, Rejuve Skin Lab menghadirkan sebuah acara dengan tema “Sparkling and Fabulous”. Acara ini merupakan kolaborasi antara kecantikan dan juga fashion. Berlangsung di Kemang Square lantai 3 pada tanggal 28 February, Rejuve Skin Lab menghadirkan fashion show dari Khafana Style dan beauty talkshow bersama Rejuve Skin Lab.

Sebelum aku bahas tentang keserun acaranya, aku mau kenalin ke kalian tentang Rejuve Skin Lab ini. Jadi, Rejuve merupakan sebuah klinik kecantikan yang telah berdiri sejak 2016. Klinik ini memberikan pilihan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan seluruh customer, serta memberikan hasil terbaik sesuai dengan hasil analisa dan konsultasi dengan staf ahli, yaitu Dokter. Seluruh tim di klinik ini merupakan Dokter yang berpengalaman dalam bidang kecantikan dan kulit serta didukung oleh Therapist Professional yang handal dalam bidangnya. Aku sendiri pernah mencoba treatment di RSL ini, kalian bisa baca di sini.

Oke kita balik lagi ke keseruan acara beauty and fashion collaboration, yuk!

Fashion Show

Rejuve Skin Lab Hadirkan Acara Beauty and Fashion Collaboration

Rejuve menggandeng Khafana Style untuk mempersembahkan fashion show kali ini. Fashion show ini menghadirkan busana-busana muslim mewah yang bisa jadi pilihan untuk Hari Raya mendatang.

Beauty Talkshow

Rejuve Skin Lab Hadirkan Acara Beauty and Fashion Collaboration

Setelah fashion show selesai dilanjutkan dengan beauty talkshow. Pada talkshow ini, Rejuve Skin Lab memperkenalkan TDN
Cell Lift atau tanam benang tanpa jarum. Treatment ini sebenarnya sudah sangat terkenal di Korea sejak tahun lalu. TDN Cell Lift ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dengan cara yang sangat sederhana, tanpa rasa sakit dan downtime. Cara pengaplikasiannya adalah benang cukup dioleskan saja di kulit wajah dengan menggunakan serum khusus.

Treatment ini mampu memberikan hasil langsung dalam satu kali datang. Efek yang dapat dirasakan, yaitu kulit wajah jadi lebih kencang (facelifting), garis kerutan terisi (diminish wrinkles), kulit wajah tampak lebih cerah, kekenyalan dan kelembapan kulit wajah pun jadi
meningkat.

Treatment ini jadi solusi untuk teman-teman yang ingin melakukaan tanam benang tapi takut sakit. Buat yang tertarik mencoba bisa langsung menghubungi Rejuve Skin Lab di nomor 021 – 71792781 / 71794716 ataau mengunjungi klinik langsung di Kemang Square lantai 3.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry